Media Center Rejang Lebong– Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH dan Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Agung Baitul makmur Curup, Rabu (10/4).

Sholat Id diimami oleh imam masjid agung Baitul makmur. Sebelum Sholat Id dilaksanakan, Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH menyampaikan sambutannya. Pagi ini kita secara bersama untuk mengumandangkan takbir sebagai pertanda kemenangan dalam memerangi hawa nafsu setelah menunaikan ibadah puasa selama Bulan Ramadhan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya wakil bupati Rejang Lebong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” ucap wakil bupati Hendra Wahyudiansyah.

‘’Dengan selesainya ibadah puasa Ramadhan tahun ini, semoga Allah menjadikan kita semua menjadi orang baru lagi dan suci,” tambahnya.

“Saya berharap agar kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang terkandung dalam Bulan Ramadhan untuk kita lakukan dikehidupan sekarang dan mendatang,” tutupnya. (Susi)