MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Alaba Rejang Lebong melaju ke babak final pada ajang Liga Badminton Bengkulu tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Bengkulu di Gedung Olahraga JM Badminton Bengkulu, Minggu, (17/21) siang.

Partai Final Liga Bulu Tangkis yang mempertemukan PB Alba Rejang Lebong melawan Porpu Bengkulu siang itu disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Dalam kesempatan itu, Wabup Hendra mengucapkan selamat kepada Clup PB Alba Rejang Lebong yang telah berhasil mencapai partai final di ajang Liga Badminton Bengkulu tahun 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada Clup PB Alba Rejang Lebong yang telah mencapai partai final. Tentunya kita bangga dengan raihan ini,” ujar Wabup Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Hendra menaruh harapan kepada PBSI Kab. Rejang Lebong agar tetap dapat mengakomodir atlet-atket muda yang ada di Kab. Rejang Lebong.

“Kita berharap kepada PBSI Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mengakomodir atlet – atlet muda yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk meningkatkan kemampuan dalam berlatih dan bertanding,” ucapnya.