Rejang Lebong – Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH menghadiri acara Pisah Sambut Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si kepada Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

Bertempat di Hotel Grage Bengkulu, kemarin Kamis, (30/12) malam, Wabup Hendra secara langsung menyampaikan selamat kepada kedua perwira tinggi Polri tersebut.

Dimana Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si yang kini menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri dan Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Wabup Hendra menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si atas pengabdian dan dedikasi selama ini di Bengkulu.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Rejang Lebong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Guntur yang telah mengabdikan diri untuk Bengkulu dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pati Bareskrim Polri,” ujar Wabup Hendra.

“Dan juga selamat kepada Irjen Pol Agung Wicaksono, atas jabatan baru sebagai Kapolda Bengkulu dan saya berharap agar kerjasama yang baik ini tetap dapat terjalin dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” pungkasnya. (ANDI)