DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Usai resmi di lantik oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK)  Provinsi Bengkulu Derta Wahyudin Rohidin, Ketua TP PKK kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab)

Sertijab Ketua TP – PKK Kabupaten Rejang Lebong Priode 2016 – 2021, Fitri Hertika Sari Hijazi, SH, Msi kepada Hartini Syamsul Effendi, MM yang dilaksanakan di ruang Pola Setkab Rejang Lebong, Sabtu (6/3/21) Pagi tersebut saksikan langsung oleh seluruh anggota TP PKK Sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP – PKK RL Priode 2016 – 2021, Fitri Hertika Sari Hijazi, SH, MSi, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh anggota TP PKK kabupaten Rejang Lebong, sehingga diakhir masa jabatan, TP PKK kabupaten Rejang Lebong telah banyaj menjalankan program untuk membangun Rejang Lebong.

” Terimakasih atas dukungan serta support yang diberikan selam ini,  Saya bangga, dapat memakai baju PKK ini dan berkumpul kepada para Ibu – ibu hebat yang memberikan kontribusi pembangunan di bidangnya. Dan kedepan, saya berpesan kepada Ketua TP – PKK Baru, Hartini Syamsul Effendi untuk dapat menjadikan PKK Rejang Lebong lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP – PKK periode 2021-2024, Hartini Syamsul Effendi, MM mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong Periode 2016-2021 yang telah mengabdikan diri untuk membangun Rejang Lebong.

” Meskipun telah dilakukan Sertijab, kami pengurus TP PKK Kabupaten Rejang Lebong periode 2021-2024 masih memohon bantuan serta bimbingan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong periode 2016-2024, sehingga prestasi serta program yang telah di raih oleh TP PKK selama ini dapat selalu di pertahankan,” Tutupnya. (Mcrl.Intan)