MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, SH. MM, menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong telah menyiapkan anggaran satu tahun penuh untuk pembayaran Tambahan Penghasilan (TPP) untuk para ASN di Kabupaten Rejang Lebong.

“Ditahun 2020 lalu TPP untuk ASN hanya bisa dibayar 10 bulan saja. Sedangkan di tahun 2021 ini, anggaran untuk TPP ASN sudah kita anggarkan untuk satu tahun penuh,” terang Sekda Denni.

Sekda mengungkapkan, tak hanya TPP untuk satu tahun penuh, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong juga telah menganggarkan anggaran untuk pembayaran kekurangan TPP tahun 2020 lalu yaitu TPP untuk dua bulan, sehingga TPP ASN tahun 2020 lalu tak hanya dibayar 10 bulan namun penuh 12 bulan.

“Untuk kekurangan TPP tahun 2020 yaitu sisa dua bulan juga sudah kita anggarkan ditahun 2021 ini,” tambah Sekda

Hanya saja menurut Sekda, meskipun anggaran TPP untuk ASN tersebut sudah dianggarkan, namun tidak terjadi kenaikan atau nilai TPP yang akan diterima masing-masing ASN di Kabupaten Rejang Lebong tahun 2021 ini masih sama dengan tahun 2020 lalu. (A)