DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Capaian prestasi gemilang yang sungguh luar biasa ditorehkan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong dalam hal ini mengikuti kompetisi lomba paduan suara tingkat Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Reza Fahlevi,SH saat dikonfirmasi Jurnalis Media Center Rejang Lebong (MCRL) sore ini membenarkan dan mengatakan, jika kehadiran dirinya membersamai rekan-rekan pengurus PGRI Kabupaten Rejang Lebong ke Balai Buntar Kota Bengkulu tadi pagi dalam rangka memperingati puncak HUT PGRI ke-76 tahun 2021 di Provinsi Bengkulu dan sekaligus penyerahan Piala Gubernur Juara 1 lomba paduan suara oleh kelompok paduan suara PGRI Rejang Lebong.

“Alhamdulillah Rejang Lebong kita pada momen kompetisi lomba paduan suara se-Provinsi Bengkulu yang memperebutkan Piala Gubernur berhasil diraih dengan hasil maksimal memperoleh predikat Juara 1 tingkat Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Reza Plt Kadis Dikbud pada MCRL sore ini, Selasa (30/11).

Ditambahkan Reza pernah Camat di Kecamatan Curup Selatan ini, untuk itulah dirinya mewakili Bupati Rejang Lebong hadir langsung ke Kota Bengkulu (lokasi acara penyerahan Piala Gubernur Juara 1 Lomba Paduan Suara Tingkat Provinsi Bengkulu) yang langsung diserahkan oleh Gubernur Bengkulu DR drh H Rodhidin Mersyah,MMA pada segenap kontingen kelompok paduan suara PGRI Rejang Lebongnya ini.

“Syukur Alhamdulillah Rejang Lebong kita berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk Daerahnya ini. Tentu hal ini berkat motivasi dan dorongan positif dari semua Leading Sektor terkait dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan kesolidan masing-masing Dewan Guru masuk dalam kepengurusan PGRI Rejang Lebong,” tutup Reza dengan penuh rasa syukur dan optimisnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jurnalis MCRL bahwa, puncak peringatan HUT PGRI Ke-76 tahun 2021 tingkat Provinsi Bengkulu ini dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah, MMA sekaligus penyerahan Piala Gubernur bagi Juara-Juara lomba paduan suara, lalu turut serta hadir juga Dewan Pendidikan Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Mantan Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari,S.Pd,MM dan sejumlah delegasi PGRI Rejang Lebong turut mensukseskan hadir langsung ke lokasi acara di Balai Buntar Kota Bengkulu. (Adit MCRL)