DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kab. Rejang Lebong, Selasa, (16/11) pagi, diruang rapat BPKAD telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat eselon III di lingkungan BPKAD Kab. Rejang Lebong.

Beberapa waktu lalu Pemerintah Kab. Rejang Lebong telah melaksanakan pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemkab. Rejang Lebong dan diantaranya pergantian pejabat eselon III di lingkungan BPKAD Kab. Rejang Lebong.

Andi Ferdian, SE menduduki jabatan baru sebagai Sekertaris serta ditunjuk langsung menjabat sebagai Plt. Kepala BPKAD Kab. Rejang Lebong menggantikan Hari Mulyawan, SE.

Kemudian Dodi Isgianto, S. Sos menggantikan Sutrisno, SE. MM sebagai Kepala Bidang (Kabid) Aset, Kemudian Kabid Pendaftaran dan Pendapatan yang baru Lisa Masdalena, SE menggantikan David Candela, S. Com dan Andi Ferdian, SE, Kabid Anggaran digantikan oleh Reza Pahlevi, SE.

Hari mengucapkan selamat kepada Andi atas tugas baru yang diberikan. Beliau berharap agar seluruh pegawai yang ada di lingkungan BPKAD Kab. Rejang Lebong bersama-sama membantu Kepala BPKAD dalam bekerja disertai niat baik, semangat dan ikhlas untuk mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

“Sekali lagi diharapkan dukungan dan support dari bapak-ibu untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik sehingga lebih maksimal lagi dalam bekerja nantinya”, ujar Hari Mulyawan.

Sementara itu, Plt. Kepala BPKAD, Andi Ferdian, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya hingga saat penyerahan jabatan tersebut. (ANDI)