MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Sabtu 11 April 2020 malam, memimpin langsung para relawan PMI Rejang Lebong Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan di sekitaran pasar di Kabupaten Rejang lebong.

Pada malam ini para Relawan PMI Rejang Lebong berfokus pada 3 titik yakni di Pasar tengah Curup, Pasar Atas Curup, dan Talang Rimbo.

Hendra mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada hari ini cukup berbeda dari biasanya karena dilakukan pada malam hari.

“Kita melakukan pada malam hari dikarenakan situasinya sudah sepi dan kita dapat leluasa melakukan penyemprotan ini,” ujar pria yang kerap dipanggil Bon-bon ini.

Hendra juga berharap dengan adanya penyemprotan ini dapat memutus mata rantai virus covid-19.

“Kami dari relawan PMI Rejang lebong akan berusaha semaksimal mungkin untuk penanganan pencegahan Virus Covid-19 ini terlebih kami juga termasuk dalam gugus tugas. Semoga kegiatan kami dapat membantu pemerintah Daerah dalam menangani Virus ini,” ungkapnya.

Dari pantaun Tim Media Center Rejang Lebong terlihat Ketua PMI juga memberikan pengertian kepada masyarakat yang masih terlihat diluar untuk tidak bekeliaran lagi. (Rmstr)