DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: “Adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial itu dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktu berjumpa dan ada waktu berpisah“ itulah sepenggal kalimat perpisahan yang disampaikan oleh mantan Kepala Dinas Syahfawi, SKM kepada yang hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Rejang Lebong, pada Jumat (12/11/21).

Bertempat di Ruang Kerja Kepala Disnakertrans, secara resmi penyerahan jabatan sebagai Kepala Dinas yang baru kepada Syamsir, SKM, MKM dilangsungkan.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada mutasi perdana berdasarkan Keputusan Bupati Rejang Lebong No 180.477.XI Tahun 2021, oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH pada Senin, (08/11/21) lalu.

Syahfawi, SKM mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf Disnakertrans Rejang Lebong jajaran dan staf atas kerjasama yang telah terbangun selama ini. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah terputus.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang pun selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru kepada Syamsir, SKM, MKM selaku penggantinya.Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk Disnakertrans Kabupaten Rejang Lebong agar dapat terus dibanggakan.

“Selamat datang penggantiku, semoga Disnakertrans selalu dapat dibanggakan” tukasnya. (Intan)