DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Dalam rangka menyemarakkan semangat kader-kader Keluarga Berencana (KB) se-Kabupaten Rejang Lebong maka DP3APPKB (Dinas Pengendalian Penduduk, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Rejang Lebong menggelar lomba paduan suara.

Pada Jurnalis MCRL saat diwawancarai dilapangan, Kepala DP3APPKB Kabupaten Rejang Lebong melalui Kabid Dalduk KB nya Lidya Mahreni,S.Kep,Ners mengatakan, dalam rangka menyemarakkan semangat kader-kader KB dan juga dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Rejang Lebong maka diselenggarakanlah lomba Paduan Suara bagi Ibu-Ibu kader KB.

“Ya benar. Dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting dan sesuai target dari BKKBN Perwakilan Provinsi Bengkulu hingga ke-seluruh DP3APPKB Kabupaten maka diperlukan tips terobosan urgen untuk menyelenggarakan semangat ibu-ibu kader KB dengan diselenggarakannya lomba paduan suara ini,” ujar Lidya sapaan akrab Kabid Dalduk KB ini pada Jurnalis MCRL, Selasa (23/11).

Untuk diketahui, peserta lomba paduan suara menurut informasi disampaikan Kepala DP3APPKB melalui Kabid Dalduk KB bahwa masing-masing kader KB disetiap Kecamatan mengirimkan delegasi pesertanya jadi total 15 Group paduan suara dengan rincian delapan Kecamatan diwilayah Lembak sudah selesai dilaksanakannya lomba paduan suara ini kemarin Senin yang dipusatkan di Kecamatan Binduriang dan untuk hari ini Selasa (23/11) terdiri dari tujuh delapan yang berada didekat pusat jantung Ibukota Curup meliputi, Bermani Ulu Raya (BUR), Bermani Ulu (BU), Curup Utara, Curup Selatan, Curup Tengah, Curup Timur dan Curup Kota. (Adit MCRL)