DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bertempat di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong tadi pagi hingga berakhir siang ini Senin (29/11) Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM yang diwakilkan pada Sekretaris Daerah Yusran Fauzi,ST secara resmi membuka acara rapat bersama Pendamping Desa se-Rejang Lebong yang difasilitasi Bappeda Rejang Lebong.

Pada sejumlah Jurnalis, Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST mengatakan kedepan yang perlu diperbaiki terutama terkait program unggulan Bupati Rp100juta per Desa dan Kelurahan harus benar tepat sasaran baik secara efisiensi anggaran, kegunaan dan pemberdayaan potensi desa.

“Dua poin penting amanat Pak Bupati yang harus saya sampaikan diforum ini tadi bahwa, tataran pelaksanaan Dana Desa (DD) yang tepat guna dan tekhnis realisasi kegiatan dilapangan, sehingga harapan kami kedepannya tidak ada permasalahan dikemudian hari,” ujar Sekda, Senin (29/11).

Forum ini dihadiri langsung Sekda Yusran Fauzi,ST yang mewakili Bupati Rejang Lebong, Asisten 1 Pemkab Rejang Lebong Pranoto Majid,SH,M.Si, Kepala Bappeda Khirdes Lapendo Pasju,S.STP,M.Si, Kepala Dinas PMD Suradi Rifai,M.Si, Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong Hidayatullah,A.Md, Camat-Camat se-Rejang Lebong, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Tenaga Ahli Desa dari masing-masing Kecamatan dalam wilayah Rejang Lebong. (Adit MCRL)