MEDIA CENTER REJANG LEBONG –  Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi selaku ketua Gugus Tugas penanggulangan covid-19 Rejang Lebong mengungkapkan bahwa  Satu orang yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) di salah satu Klinik Swasta Kota Curup terkonfimasi positif covid-19 setelah dilakukan uji swab.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan akan kembali melakukan test Swab terhadap tenaga kesehatan terkonfimasi positif tersebut.

“Hari ini kita kembali melakukan Uji Swab terhadap Pasien yang terkonfimasi ini, begitu juga 3 orang lainnya, mungkin besok hasilnya sudah kita ketahui karena uji swab sudah bisa dilakukan di RSUD Dua Jalur Ini,” kata Bupati.

Bupati juga memerintahkan agar Dinas Kesehatan untuk segera melakukan uji Swab kepada seluruh tenaga medis yang bekerja di klinik tempat pasien terkonfimasi positif tersebut.

“Kita minta kepada pihak dinas kesehatan, untuk segera melakukan rapid tes kepada seluruh tenaga kesehatan rekan pasien Covid ini, selain itu juga, kita minta untuk melakukan karantina” Ujar Bupati. (Mc.Sdq)