DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Berangsur-angsur kondisi pandemi Covid 19 di Bumi Pat Petulai (Rejang Lebong) dari hari ke-hari semakin menurun hingga mengantarkan Kabupaten Rejang Lebong ini turun ke-level 1.

Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM saat diwawancarai segenap Tim MCRL dan segenap Wartawan dilapangan mengatakan, walau daerah Rejang Lebong nya saat ini telah turun level ke-level 1 dirinya selaku Bupati tetap terus menghimbau dan mengingatkan semua ASN (Aparatur Sipil Negara) dan semua elemen masyarakat Rejang Lebong tanpa terkecuali untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menghindari kerumunan atau keramaian.

“Kita atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong terus dan gencar menghimbau dan mengingatkan agar kalangan ASN dan juga semua elemen masyarakat Rerjang Lebong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun ia berada,” ujar Bupati pada Tim MCRL dan segenap Wartawan, Selasa (28/9).

Dikatakan juga Bupati, gunanya agar semua lapisan masyarakat termasuk ASN beserta elemen terkait bisa meminimalisir penyebaran Covi-19 dan memutus mata rantai Covid-19 di Daerah Rejang Lebong.

“Jika telah dinyatakan tidak ada lagi makhluk Allah SWT bernama Covid-19 dimuka bumi ini terkhusus di Rejang Lebong, maka Insya Allah yang berkah dan untungnya semua kita masyarakat Rejang Lebong,” tutupnya. (Adit MCRL)