DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Memasuki hari pertama, Pasangan Bupati Drs. Syamsul Effendi,.MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH atau lebih di kenal dengan (SaHe), memimpin langsung apel perdana di Lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong.

Dalam apel perdana tersebut, Bupati Drs. Syamsul Effendi,.MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH menegaskan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rejang Lebong untuk dapat disiplin diawali dengan disiplin apel.

” sebelumnya kita terimakasih kepada ASN yang telah mengikuti apel perdana ini, namun kami mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat mengikuti apel secara tepat waktu, dimana berangkat dari apel yang disiplin merupakan awal mula untuk bekerja lebih disiplin,” tegasnya usai memimpin apel, Senin (01/03/21).

Selain itu, sambungnya, apel yang merupakan kewajiban terhadap ASN, jangan sampai dijadikan beban, namun jika terdapat penilaian bahwa ASN yang rutin tidak mengikuti apel maka akan diberikan sanksi sesuai dengan Perbup.

” Kami berharap kinerja budaya malu sangat tinggi dimiliki ASN di Pemkab Rejang Lebong, sebelum menuntut hak kita harapkan rekan rekan ASN untuk harus mengikuti kewajiban memberikan kinerja dan tanggung jawab kepada Pemda salah satunya disiplin,” tambahnya.(Mcrl.Intan)