DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Rejang Lebong pada tadi pagi hingga berakhir siang ini Selasa (4/5), penyampaian rekomendasi Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Rejang Lebong Tahun Anggaran 2020 berlangsung khidmat dan sukses yang dihadiri semua unsur meliputi, unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Dandim 0409 Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Rejang Lebong, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo Rejang Lebong Fery Najamudin,SH dan segenap Kepala Dinas dimasing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta dihadiri juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Nopian Gustari,M.Pd.I.


Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Rejang Lebong Tahun Anggaran 2020 ini dipimpin langsung Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH dengan Juru Bicara Pandangan DPRD Rejang Lebong terkait LKPJ Bupati Rejang Lebong ini disampaikan oleh M. Ali,ST merupakan Politisi GERINDRA dan juga Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong.

Saat dijumpai dan diwawancarai singkat dilapangan usai dari rangkaian agenda Paripurna DPRD ini, Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH pada segenap Insan Pers Awak Media mengungkapkan, atas nama Pemkab Rejang Lebong dirinya bersama Bupati Rejang Lebong sekarang Drs Syamsul Effendi,MM siap berbenah diri dan siap membawah perubahan jauh lebih baik lagi Daerah Rejang Lebong ini dimasa kepemimpinannya ini.

“Insya Allah dimasa kepemimpinan kami ini, kita siap berbenah diri dan siap mengupayakan semaksimal mungkin dalam menjalankan roda kepemimpinan kami ini yang jauh lebih baik lagi dimasa mendatang. Kami mohon do’a dan support dari semua masyarakat Rejang Lebong agar roda kepemimpinan kami berjalan lancar dan semata-mata untuk kepentingan rakyat Rejang Lebong,” demikian ujar Wabup, Selasa (4/5). (Adit MCRL)