DISKOMINFO- MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pelantikan Syamsul Effendi dan Hendra Wahyudiansyah sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dipastikan tidak akan lama lagi digelar. Bahkan waktu pelantikan sendiri menurut informasi yang diperoleh kemungkinan terbesar akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021 mendatang.

Menariknya, prosesi pelantikan akan digelar di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong secara virtual serentak se-Propinsi Bengkulu. Seperti yang dijelaskan oleh Plh. Bupati Rejang Lebong RA. Denni kepada wartawan.

“Untuk pelantikan dijadwalkan di minggu ke empat bulan ini, sekarang tengah pelaksanaan persiapan, untuk pelantikan sendiri akan dilaksanakan serentak dengan kabupaten-kabupaten lain di Propinsi Bengkulu secara virtual, untuk kita, akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati nanti,” jelas Denni.

Mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir, lanjut Denni, maka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati nantinya tidak akan mengundang dan melibatkan banyak pihak. Bahkan protokol kesehatan ketat akan diberlakukan nantinya.

“Undangan terbatas tentunya, kemudian protokol kesehatan tetap menjadi utama dan harus ditaati oleh semua undangan, kita tahu saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” imbuhnya.

Di sisi lain terhitung pukul 00.00 WIB Rabu (17/2/2021), Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dan Iqbal Bastari telah berakhir masa jabatannya. Sehingga terhitung per 17 Februari pula Sekkab Rejang Lebong RA. Denni ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati Rejang Lebong dengan masa kerja satu minggu ke depan hingga pelaksanaan pelantikan berlangsung diakhir bulan Februari ini. (Mcrl. Intan)