DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Asisten Pemerintahan dan Kesra, Pranoto Majid mewakili Bupati Rejang Lebong dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Nala 2021 di Lapangan Mapolres Rejang Lebong, Senin, (15/11/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua DRPD Rejang Lebong, Mahdi Husein, SH. Untuk diketahui bahwa Operasi Zebra Nala akan dimulai tanggal 15 November s/d 28 November 2021.

“Operasi Zebra Nala 2021 ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan dari operasi tersebut yaitu, menurunnya angka pelanggaran dan laka lantas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” sampai Mahdi Husein dalam pidatonya.

Melalui operasi Zebra Nala 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Corona virus disease (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Apel diikuti Kepala Kejari Rejang Lebong, perwakilan Kodim, Batalyon, Polantas, Perhubungan dan Polisi staf Mapolres Rejang Lebong. (Intan)