DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Kekompakan seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Se-Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu kian terasa.

Hal tersebut terbukti dengan menjelang akhir masa jabatan Bupati DR. H. A. Hijazi, SH, M.si dan Wakil Bupati H Iqbal Bastari S.Pd M.M periode 2016 – 2021, dengan mengunjungi serta menyerahkan cinderamata sebagai kenang kenangan kepada Bupati DR. H. A. Hijazi, SH, M.si yang telah mengabdikan diri dan membangun kabupaten Rejang Lebong serta turut andil dalam kemajuan pembangunan di kabupaten Rejang Lebong khususnya di Desa diseluruh kecamatan Selupu Rejang.

” Kita sengaja berkunjung untuk mengucapkan terimakasih serta ada sedikit cinderamata sebagai kenang kenangan atas bimbingan dan support selama ini yang diberikan oleh Bupati kita DR. H. A. Hijazi, SH, M.si dalam melakukan pembangunan di Desa,” jelas Muhammad Rafiudin selaku Ketua¬† FK2D Se-Kecamatan Selupu Rejang yang juga sebagai Kepala Desa, Desa Karang Jaya, Senin (15/02/21).

Selain itu, sambungnya, dalam kunjungan tersebut dirinya bersama rekan rekan Kades Se-Kecamatan Selupu Rejang juga meminta petunjuk terkait pembangunan di Kabupaten yang masih menjadi PR menjelang pergantian Bupati kepada Bupati terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

” Untuk PR sendiri terkait dengan penanganan Covid-19 di Desa, dimana untuk terus menekan angka menurunnya Covid-19, dengan izin keramaian dimana pihak Pemerintah Desa harus lebih bertanggung jawab untuk memberikan izin atau tidak, maka dari itu pemerintah Desa harus menyakinkan masyarakat yang memiliki hajatan untuk bertanggung jawab penuh dalam menaati Protokol Kesehatan,” tutupnya.(Mcrl.Intan)