DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Sebagai generasi penerus bangsa, Bimbingan Mental (Bimtal) dan Spiritual kepada para pemuda sangat penting dilakukan.  Kali ini sosialisasi Bimbingan Mental dan spiritual kepada para pemuda dilakukan di Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Senin (15/03/21).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong tersebut, langsung di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kabupaten Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul serta Staf Ahli Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Ny. Hartini Syamsul mengungkapkan, kegiatan Bimbingan Mental dan spiritual dengan mengangkat tema “Membangun Jati diri, Pemuda yang Bertanggung Jawab dan Berakhlak Mulia Menuju Rejang Lebong yang Bercahaya ” diharapkan dapat membentuk generasi muda yang bertanggung jawab sehingga dapat membangun Rejang Lebong kedepannya.

” Kepada adik adik peserta yang mengikuti Bimbingan Mental dan Spiritual ini kita harapkan dapat mengikuti secara serius, sehingga para pemuda di kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi penerus bangsa serta memajukan kabupaten Rejang Lebong kedepannya,” jelasnya.

Selain itu, sambungnya, kepada para adik adik untuk tidak putus sekolah, khususnya dalam jenjang Universitas, mengingat saat ini Kabupaten Rejang Lebong telah memiliki Universitas sendiri yang mana khusus pemuda Kabupaten Rejang Lebong akan diberikan program gratis biaya semester selama empat semester.

” Dengan terus melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang Universitas, kita berharap para pemuda dapat menjadi generasi penerus, dalam membangun Negeri serta nantinya bisa menjadi panutan masyarakat,” tutupnya. (Mcrl.Intan)