REJANG LEBONG – Informasi penting dan telah ditunggu dengan penuh semangat oleh ratusan pelamar peserta tes seleksi Guru Agama Desa (GAD) Kabupaten Rejang Lebong akan diumumkan pada minggu ini juga kelulusan final hasil seleksi GAD RL Tahun Anggaran 2021/2022 ini.

Saat dijumpai dan diwawancarai Jurnalis MCRL diruang kerjanya tadi pagi, Kabag Kesra Pemkab Rejang Lebong Herwin Wijaya Kusuma,M.Pd.I mengatakan, paling lambat dalam minggu ini juga yakni Kamis (30/12) ini diumumkan secara resmi kelulusan final hasil seleksi serentak Guru Agama Desa (GAD) Kabupaten Rejang Lebong Tahun Anggaran 2021/2022 ini.

“Insya Allah satu atau dua hari dalam minggu ini juga yakni hari Kamis (30/12) kelulusan final hasil seleksi Guru Agama Desa (GAD) Rejang Lebong akan kita umumkan secara resmi ke publik,” ujar Herwin pada Jurnalis MCRL, Selasa (28/12).

Ditambahkan Herwin, dari 363 orang pelamar peserta seleksi GAD Rejang Lebong ini disaring secara final berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) terbaru tahun 2021 ini hanya berjumlah 156 orang per Desa/Kelurahan.

“Jadi, 1 Desa atau 1 Kelurahan tersebut hanya 1 orang tenaga Guru Agama Desa (GAD),” ungkap Herwin kembali.

Terakhir Herwin menyampaikan, Informasi kelulusan final hasil seleksi Guru Agama Desa Rejang Lebong ini dapat diakses secara resmi oleh publik di website rejanglebongkab.go.id merupakan website resmi Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Rejang Lebong.

“Ya benar. Pengumuman final hasil seleksi Guru Agama Desa (GAD) ini bisa dilihat dan diakses secara resmi diportal website milik Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kita melalui website rejanglebongkab.go.id,” tutupnya. (Adit MCRL)