DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Dalam rangka HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar berbagai perlombaan olahraga. Salah satunya Tournamen Bulu Tangkis Antar OPD se-Kabupaten Rejang Lebong. Selasa, (16/11/21)

Setelah melalui beberapa sesi pertandingan, akhirnya sampai dititik semifinal yaitu Kecamatan Sindang Kelingi yang mewakili Firdaus dan Indra melawan Dinas Pendidikan dan kebudayaan diwakili oleh Satip dan Wigota.

Berlangsung di Gedung PBSI, pertandingan berlangsung secara sengit. Dengan Empat kali sesi putaran akhirnya pertandingan usai dengan nilai 21-18, dimana kemenangan tersebut diraih oleh Kecamatan Sindang Kelingi dengan Skor 21 sedangkan Dinas Pendidikan dan kebudayaan dengan skor 18.

Berbagai suporter turut meramaikan pertandingan ini, diantaranya, camat Rejang Lebong serta pendukung dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk diketahui, bahwa pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan akan dilakukan di Lapangan Pemda Rejang Lebong tgl 18 November 2021 mendatang, bersamaan dengan perlombaan yang lain. (Intan)