DISKOMINFO – MEDIA CENTRE REJANG LEBONG : Kepala Cabang Bank MANTAP (Mandiri Tabungan Pensiun) Perwakilan Provinsi Bengkulu Raldo Caesar,SP saat dijumpai Insan Pers MCRL usai dari acara ‘Sosialisasi Program Ke-Taspenan dan Layanan Perbankan Bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Akan Memasuki Purna Tugas/Purnabakti’ ini dengan tegas mengatakan, tidak ada pungutan liar (pungli, red) sama sekali terkait proses urus dana pensiun bagi kalangan ASN dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

“Saya tegaskan No Pungli alias tidak ada pungli sama sekali. Jika ada karyawan Bank atau seseorang yang mengatasnamakan perusahaan Bank MANTAP (Mandiri Taspen) yang meminta sejumlah uang dengan kisaran besaran rupiah tertentu maka saya katakan disini itu hanyalah oknum tertentu dan berhak bagi ASN untuk melaporkannya kepihak kepolisian,” tegas Raldo sapaan akrab Pimpinan Cabang Bank MANTAP ini pada MCRL saat diwawancarai tadi siang, Rabu (7/4).

Terakhir Kacab Bank MANTAP ini menghimbau dan mengingatkan pada semua ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong tanpa terkecuali untuk waspada dan jangan mudah terpengaruh dengan oknum tertentu yang mengaku sebagai jasa atau calo dengan meminta sejumlah uang agar urusannya cepat tuntas.

“Sekali lagi pada kesempatan ini saya sampaikan, bapak/ibu ASN dilingkungan Pemkab Rejang Lebong jangan mudah terpengaruh dengan oknum tertentu yang menawarkan jasanya untuk meminta sejumlah uang agar semua proses cepat selesai,” tutupnya. (Adit MCRL)