DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Menjelang akhir masa jabatan pada , Rabu (17/02/21) mendatang, Bupati DR. H. A. Hijazi, SH, M.si dan Wakil Bupati H Iqbal Bastari S.Pd M.M, menerima penghargaan sebagai pejabat negara dari PT. Taspen (persero) Cabang Bengkulu berupa Tabungan Hari Tua (THT).

Penyerahan Taspen tersebut diberikan langsung oleh Branch Manager PT. Taspen (Persero) Cabang Bengkulu Fanny Yudha Widyanto yang digelar di Ruang Bupati DR. H. A. Hijazi, SH, M.si, Senin (15/02/21) siang.

” Alhamdulillah ini merupakan penghargaan dari Negara berupa Taspen yang diberikan kepada kami dalam rangka telah menyelesaikan tugas tugas kami memimpin Kabupaten Rejang Lebong ini,” jelas Bupati DR. H. A. Hijazi, SH, M.si didampingi Wakil Bupati H Iqbal Bastari S.Pd M.M.

Ia menambahkan, dari dana tabungan dan asuransi yang diberikan Negara tersebut akan digunakan sebagai penyambung hidup serta beribadah dan kegiatan sosial bagi yang membutuhkan.

Sementara itu, Branch Manager PT. Taspen (Persero) Cabang Bengkulu, Fanny Yudha Widyanto mengungkapkan Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri diberikan kepada seluruh pejabat negara mulai dari Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati serta Anggota DPR.

” Ini merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberika Negara untuk pejabat Negara yang masa jabatannya akan berakhir, untuk Tabungan Hari Tua akan diberikan sekaligus, sedangkan untuk pensiun akan diberikan perbulan usai Surat Keputusan (SK) pemberhentian diterbitkan,” tutupnya.(Mcrl.Intan)