DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Aan Setiawan,S.Sos,MM sebelum menjalankan amanah tugas barunya pada tadi siang Selasa bertempat di Rumah Makan (RM) Gadih Ratih Air Rambai Kota Curup mengundang segenap Insan Pers dari berbagai Media di Rejang Lebong untuk makan siang kopi bersama sekalian pamitan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Aan Setiawan,S.Sos,MM didepan rekan Wartawan mengatakan, selama lebih kurang 1 Tahun 3 Bulan dirinya mengabdi menjalankan amanah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Rejang Lebong jika terdapat kesalahan, khilaf kata dan hal lainnya pada semua rekan Wartawan dari berbagai media di Rejang Lebong (MCRL/Media Televisi/Elektronik/Cetak/Online) maka pada kesempatan mulia ini dirinya menyampaikan permohonan maaf.

“Alhamdulillah lebih kurang satu tahun tiga bulan saya mengabdi di Polres Rejang Lebong sebagai Kasat Lantas. Jika selama saya bertugas terdapat kesalahan, khilaf kata dan perbuatan pada rekan-rekan Wartawan pada kesempatan ini, saya mohon maaf. Jika kawan-kawan Wartawan berkunjung ke-Kota Bengkulu, jangan lupa mampir ke-tempat amanah tugas saya yang baru di Samsat DPPKAD/DISPENDA Pemprov Bengkulu Air Sebakul dengan amanah baru saya disana sebagai Paur STNK Samsat Provinsi Bengkulu,” ujar Bang Aan sapaan akrabnya didepan rekan Wartawan, Selasa (8/6).

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Rejang Lebong Nur Muhammad sebagai perwakilan rekan Wartawan mengungkapkan, terimakasihnya mewakili rekan Wartawan se-Kabupaten Rejang Lebong telah mengundang untuk hadir makan siang kopi bersama dan ramah tamah jelang pisah sambut Kasat Lantas lama ke-Kasat Lantas baru dilingkungan Polres Rejang Lebong ini.

“Saya mewakili rekan-rekan Wartawan menghaturkan rasa terimakasih pada Bang Aan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong yang sebentar lagi akan bertugas ditempat amanahnya yang baru sebagai Paur STNK Samsat, maka pada kesempatan ini juga jika selama kami bertemu dan mengenal abang terdapat kesalahan dan kekhilafan kata juga kiranya untuk dimaafkan,” ungkap Nur Muhammad Ketua PWI Rejang Lebong. (Adit MCRL)