DISKOMINFO RL- MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Kamis, (28/10/21) Kabupaten Rejang Lebong menggelar Vaksin Massal Covid-19 di beberapa titik pusat.

Antusias masyarakat pun di apresiasi oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah usai meninjau pelaksanaan vaksin massal Covid-19 di GOR Curup.

“Alhamdulillah hasil pemantauan kami animo masyarakat antusias masyarakat sangat tinggi, banyak juga lansia dan tenaga kesehatan yang siap,” tutur Gubernur Rohidin Mersyah kepada masyarakat melalui virtual meeting bersama beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Wabup Hendra Wahyudiansyah juga turut mendampingi Gubernur guna memastikan pelaksanaan vaksin massal dilakukan maksimal.

Untuk diketahui vaksin yang dilakukan di GOR Curup, Universitas Pat Petulai dan SMKN 6 Rejang Lebong dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong terdiri dari usia remaja, dewasa dan juga lansia.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut unsur FKPD Provinsi Bengkulu, Unsur FKPD Kabupaten Rejang Lebong, Organisasi Perangkat Daerah, TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dan juga tenaga medis. (Intan)