DISKOMINFO-MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Guna mendukung suksesnya program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR-PKP) kabupaten Rejang Lebong akan segera merealisasikan program perbaikan jalan berlobang atau tampal sulam yang berada di pusat Kota Curup.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR-PKP Yusran Fauzi, ST usai menghadiri pembentukan Dewan Lalulintas di ruang Rapat Wakil Bupati Rejang Lebong, Kamis (25/03/21) Siang.

” Kita akan segera melakukan perbaikan jalan berlobang dalam waktu dekat terutama di sepanjang Jalan Kartini, mengingat wacana rekayasa lalulintas menuju pusat Wisata Kuliner yang akan diterapkan, pengendara wajib akan melintasi Jalan Kartini, sedangkan terdapat beberapa titik yang berlobang, dalam waktu dekat akan segera kita perbaiki,” jelasnya.

Ia menambahkan, usai memperbaiki jalan berlobang yang berada di sepanjang Jalan Kartini, untuk jangka panjang, Jalan Kartini yang statusnya milik Pemerintah Provinsi, maka pihak nya akan berkoordinasi dan mengusulkan dengan Pemerintah Provinsi untuk melakukan pelebaran disepanjang Jalan Kartini sehingga masyarakat akan lebih nyaman menuju Wisata Kuliner.

” Tak hanya di sepanjang Jalan Kartini, kita telah mendata beberapa titik dipusat kota untuk melakukan perbaikan jalan berlobang dalam waktu dekat ini, selain itu kita juga melakukan pembersihan drainase di pusat Kota untuk mengantisipasi banjir sesuai apa yang diinginkan oleh Bupati Drs. Syamsul Effendi, MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH,” tutupnya.(Mcrl.Intan)