DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada tadi pagi hingga siang hari ini Selasa (30/11) diselenggarakan webminar secara virtual zoom meeting mengenai upaya percepatan penyelesaian batas administrasi desa.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Rejang Lebong Suradi Rifai,M.Si saat diwawancarai Jurnalis MCRL diruang kerjanya tadi pagi, Selasa (30/11).

“Ya benar. Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemerintahan Desa Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Kemendes PDT) Nomor 005/5564/BPD tanggal 22 November 2021 tentang Undangan Webinar Percepatan Penyelesaian Batas Administrasi Desa yang wajib diikuti oleh seluruh jajaran Dinas PMD se-Indonesia baik ditingkat Dinas PMD Provinsi dan Dinas PMD Kabupaten/Kota,” ujar Suradi pada MCRL, Selasa (30/11).

Ditambahkan Suradi, semoga dengan disosialisasikannya tekhnis upaya penyelesaian batas administrasi desa bisa memaksimalkan kinerja Pemerintahan Desa (Pemdes) dalam administrasi dan hal lainnya.

“Harapan kami semoga dengan telah disosialisasikannya webminar secara virtual zoom meeting hari ini kedepan semua Pemerintahan Desa (Pemdes) semakin rapi dan manajemen administrasi yang berkualitas dalam memberikan pelayanan publik masyarakat desa,” tutupnya. (Adit MCRL)