Rejang Lebong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Rejang Lebong, Kamis, (30/12) membuka gerai vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan yang bertajuk “Serbu Vaksinasi Covid-19 di Kab. Rejang Lebong”, ini dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo Kab. Rejang Lebong.

Gerai vaksinasi Covid-19 di Dinas Kominfo pagi itu secara langsung dikunjungi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul.

Kepala Dinas Kominfo, melalui Sekertaris Dinas Kominfo Kab. Rejang Lebong, Mei Susanti Harahap, SH, MM, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat edaran dan instruksi Bupati Rejang Lebong terkait percepatan vaksinasi Covid-19 di Kab. Rejang Lebong.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah daerah untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Mei.

Untuk mempercepat target tersebut, lanjut Mei, pihaknya menargetkan 100 dosis dengan jenis vaksin seperti vaksin Sinovac, vaksin Pfizer, dan vaksi AstraZeneca.

“Hari ini kita hanya melayani vaksinasi dosis pertama,” ucap Mei.

“Jadi bagi masyarakat Rejang Lebong yang belum melaksanakan vaksin dosis pertama bisa langsung ke Dinas Kominfo dengan membawa foto copy KTP,” pungkasnya. (ANDI)