MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH., M.SI, Rabu, (17/6) sore, menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 041 Garuda Mas (GAMAS) Brigjen TNI Yanuar Adil beserta istri di kediaman Bupati Rejang Lebong.

Acara penyambutan yang dilakukan dengan prosesi adat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, Unsur FKPD, Kepala OPD, Camat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Komandan Korem 041 Gamas di Bumei Pat Petulai Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati Hijazi juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan POLRI karena telah bekerja keras membantu pemerintah daerah untuk mencegah masuknya wabah COVID-19 ke Rejang Lebong.

“Saya berterimakasih dengan TNI dan POLRI, khususnya TNI yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dalam mencegah masuknya wabah COVID-19 di Rejang Lebong. Terutama yang bertugas di daerah perbatasan,” ujar Bupati.

Sementara itu, Danrem 041 Garuda Mas (GAMAS) Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Rejang Lebong sebagai bentuk silaturahmi dengan jajaran pemerintah Rejang Lebong.

Sekaligus memberikan penghargaan kepada Bupati Rejang Lebong atas kerjasama yang dilakukan selama ini.

Dalam kesempatn itu juga, Danrem Yanuar memberikan dukungan kepada pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong dalam hal penanganan COVID-19.

“Saya berikan apresiasi langkah Bupati terhadap penanganan pemutusan wabah COVID-19 di Rejang Lebong,” ujar Danrem.

“Dimana dalam pidato Bupati tadi menyampaikan bahwa Rejang Lebong telah memiliki alat PCR untuk menguji sampel swab COVID-19. Sehingga, hingga saat ini Rejang Lebong masih berada diwilayah zona hijau,” tambahnya.

“Dan saya juga telah memberikan intruksi kepada Dandim untuk selalu membatu gugus tugas dalam penanggulangan COVID-19,” pungkasnya. (ANDI)