Media Center Rejang Lebong : Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM, secara langsung meresmikan Ruang Kelas Belajar Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah (MIM) 10 Rejang Lebong, Selasa, (30/11) siang.

Peresmian ruang kelas yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar, Kec. Curup Timur dilakukan secara simbolis dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Peresmian itu disaksikan oleh aggota DPRD RL, Kepala Kemenag, Kepala Bang Muamalat, Kepala Sekolah, dewan guru, murid dan masyarakat Karang Anyar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Syamsul memberikan apresiasi kepada Dewan dan jajaran Muhammadiyah yang telah memaksimalkan pembangunan ruang kelas belajar MIM 10 Rejang Lebong ini .

“Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan serta memaksimalkan proses pemyelesaian ruang kelas belajar ini,” ujar Bupati Syamsul.

Bupati berharap dengan adanya ruang kelas ini, kedepannya membuat MIM 10 Rejang Lebong lebih maju lagi. “Kita semua berharap dengan adanya ruang kelas baaru ini, kedepannya dapat membuat Madrasah ini akan lebih maju lagi, lebih baik dan lebih banyak siswanya,” ucap Bupati Syamsul.

“Gunakan ruangan ini dengan semestinya, rawat dan jaga gedung ini,” pungkas Bupati Syamsul. (ANDI)