MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman, Desa Perbo, Kecamatan Curup Utara, Kamis, (23/9) pagi.

Dalam peletakan batu tersebut, Bupati didampingi Ketua DRPD Rejang Lebong, Mahdi Husein, Sekda Kab. Rejang Lebong, R. A. Denni, ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong, Hidayatullah, Ketua MUI Rejang Lebong, Mabrur Syah, serta dihadiri para Asisten, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab. Rejang Lebong, serta masyarakat Desa Perbo.

Dalan sambutannya, Bupati Syamsul mengatakan dengan pembangunan Masjid Nurul Iman ini masyarakat yang berada di kawasan sekitar dapat menikmati manfaatnya, sekaligus untuk dapat bersama-sama memakmurkan masjid.

“Saya berharap dan berpesan kepada warga masyarakat Desa Perbo dan sekitar agar nantinya setelah pembangunan Masjid Nurul Iman rampung makmurkanlah masjid tersebut jadikanlah sebagai pusat dakwah dan syiar Agama Islam yang mendatangkan kedamaian dan ketenteraman serta jagalah dan rawatlah dengan seksama,” ucap Bupati Syamsul. (Andi)