MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Bertempat di SDIT Khoiru Ummah II, Bupati Rejang Lebong Drs.H.Syamsul Effendi,MM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Ny. Hj. Hartini Samsyul,M.Si meresmikan pembangunan kelas baru SDIT Khoiru Ummah II tadi pagi Sabtu (11/2).

Pada kesempatan ini, Bupati Drs. H. Syamsul Effendi,MM mengucapkan selamat atas peresmian kelas baru SDIT Khoiru Ummah II dan berharap pembangunan ini bisa terealisasikan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan semoga pihak Yayasan, Pembina, dan Jajarannya dengan berdirinya kelas atau gedung baru ini bisa lebih semangat lagi serta dapat menambah motivasi dan percaya dirinya,” ujar Bupati, Sabtu (11/2).

Selain dari pada itu, Bupati Rejang Lebong juga turut bangga dengan SDIT Khoiru Ummah II karena telah mendirikan sekolah dengan pendidikan agama dan pengetahuan yang bagus.

“Sekolah ini sangat banyak minat dari orang tua untuk menitipkan anaknya ke sini karena agamanya bagus dan pengetahuannya juga bagus tentunya ini harus tetap dipertahankan,” ungkapnya Kembali.

Dengan begitu, lanjut dikatakan Syamsul, tetunya Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sangat merespon dan mendukung pembangunan ini.

“Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sangat merespon dan mendukung sekali pembangunan ini agar menghasilkan kegiatan belajar dan mengajar yang lebih optimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati berpesan agar pihak sekolah dapat mengajukan proposal atau hal-hal lain yang dianggap perlu agar Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong bisa turut serta membantu.

“Segera ajukan proposal atau hal yang dianggap perlu karena dengan kepedulian kita dengan pendidikan ini dapat menjadikan anak-anak kita cerdas dan labih maju. Mari bersama-sama berjuang demi pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” tutupnya.

Untuk diketahui, turut hadir pula Ketua TP РPKK Rejang Lebong, Bunda Hj. Hartini Samsyul,M.Si, Kepala Dinas Dikbud Rezza Pahlevi,SH, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Basuki,S.Sos, Komisi I DPRD Hidayatullah,A.Md, Ketua Yayasan Al-Amin Hj. Lely Mulyati,S.Kep.,M.Kep,Sp.KMB serta Kepala Sekolah, Guru dan murid SDIT Khoiru Ummah II. (Reporter Sonya, Editor Aditya MCRL)