MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, secara langsung meresmikan dan meletakkan Batu pertama pembangunan Masjid Al-Hijaz di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup Jalur Dua, Selasa (16/6) siang.

Hadir dalam kegiatan pagi itu, sejumlah pejabat Pemkab Rejang Lebong, anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, karyawan RSUD Curup, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hijazi mengatakan, pembangunan masjid Al-Hijaz ini dibangun dilahan seluas 20 x 20 meter yang merupakan tanah hibah dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah ada masyarakat setempat yang mengibahkan tanahnya untuk di bangun masjid. Masjid Al-Hijaz ini akan kita bangun dengan indah, serta memiliki daya tampung sebanyak 1000 orang,’ ujar Bupati.

Bupati berharap, pembangunan Masjid Al-Hijaz ini dapat dilakukan dengan baik dan tanpa terkedala apapun. Sehingga kehadiran masjid ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan ibadah.

“Pembangunan Masjid Al-Hijaz ini diharapkan menjadi sarana ibadah bagi pegawai RSUD Curup, pasien beserta keluarga dan masyarakat umum lainnya,” tutup Hijazi. (ANDI)