MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH., M.SI, bersama Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheni Bhudiono, S,IK, mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 di Polres Rejang Lebong, Rabu, (1/7) pagi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastri, S.Pd., MM, Ketua DPRD RL, Mahdi Husein dan unsur Forkopimda se-Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, Dheny Bhudiono mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 yang berlangsung dimasa pandemi COVID-19 dilaksanakan secara virtual melalui video Virtual Live dari Mabes Polri.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual. Live dari Mabes Polri. Yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi),” ujar Kapolres.

Terpisah, dalam kesempatan itu Bupati Hijazi mengucapkan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74. Semoga Polri semakin mantap dan kuat ditengah-tengah masyarakat.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Rejang Lebong, yang mana selama ini pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong selalu mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari Polres Rejang Lebong.

“Kita dari pemerintah daerah sangat merasakan dukungan yang sangat luar biasa dari Polres Rejang Lebong,” ujar Bupati.

“Saya merasakan bagaimana kerjasama dan kinerja yang diberikan oleh Polres Rejang Lebong. Terutama dalam menangani penyebaran COVID-19 di Rejang Lebong,” ucapnya.

“Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, TNI dan POLRI, status Rejang Lebong masih dalam zona hijau terhadap penyebaran COVID-19 ini,” pungkasnya. (ANDI)