MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM dalam penyampaiannya didepan forum publik bersama Ombudsman dan unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) mengatakan, semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong harus maksimal dalam memberikan pelayanan publik masyarakat.

“Kami minta pada semua OPD diseluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong ini untuk maksimal memberikan pelayanan publik masyarakat yang cepat, akurat, efisien dan efektif sehingga tidak ada kesan negatif apapun dalam pelayanan publik karena hal ini menyangkut juga nama baik citra Daerah Rejang Lebong kita dimata publik,” tegas Bupati didepan forum publik penilaian kepatuhan layanan publik dihadiri Pejabat Ke-Asistenan Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu dan unsur Forkopimda, Senin (21/2).

Ditambahkan Bupati, kedepan diharapkan pelayanan publik terhadap masyarakat Rejang Lebong bisa dirasakan langsung dampak positif bagi masyarakat Rejang Lebong dan unsur terkait.

“Harapan kita bersama tentu pelayanan publik masyarakat semakin hari semakin membaik dan berkualitas sehingga diharapkan nantinya dari sebelumnya mendapat poin nilai kepatuhan pelayanan publik zona kuning menuju zona hijau,” demikian harap Bupati.

Untuk diketahui publik, turut serta hadir dalam forum ini meliputi unsur Forkopimda terdiri dari, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM, perwakilan Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos,M.Si,M.Tr (HAN), perwakilan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan,S.Ik, perwakilan Kepala Kejari Yadi Rahmat Sunaryadi,SH,MH, perwakilan DPRD Rejang Lebong, Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST,MT, Kepala Ke-Asistenan Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu Ade Mardianto,ST,M.AP, Kepala-Kepala OPD seperti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Dodi Sahdani,S.Sos,M.Si, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Fery Najamudin,SH dan seluruh delegasi OPD lainnya serta Insan Pers Media. (Adit MCRL)