DISKOMINFO – MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM pada tadi pagi Kamis (25/11) resmi melepas atlet Sepak Bola yang tergabung dalam PERSIREL (Persatuan Sepak Bola Induk Rejang Lebong) dan atlet Tenis Meja tergabung dalam PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM menyampaikan, support dan apresiasinya pada semua jajaran Persirel baik atlit, pelatih, manajer dan official dan begitu juga dengan atlit-atlit tenis meja (PTMSI) yang akan mengikuti kompetisi bergengsi di tingkat Provinsi Bengkulu berlangsung mulai besok Jum’at (26/11) hingga Rabu (15/12) mendatang.

“Tentu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sangat mensupport dan mendo’akan semoga kawan-kawan Persirel dan PTMSI Rejang Lebong tetap semangat juang yang tinggi memberikan terbaik untuk Daerah Rejang Lebong kita ini, ujar Bupati, Kamis (25/11).


Ditambahkan Bupati, dirinya tidak memasang target dan memaksakan atlit-atlit Rejang Lebong harus mempersembahkan Juara, namun yang terpenting menurut Bupati adalah semangat dan kesolidan masing-masing tim sehingga jika tim sudah solid dan faham akan amanah tanggung jawabnya maka tekad yang akan dicapai bisa terealisasi.

“Kita yakinkan diri dulu bahwa kitalah yang terbaik dan berupaya maksimal untuk menjadi yang terbaik. Jika motivasi ini sudah tertanam dalam diri setiap individu atlit, Insya Allah tekad dan cita-cita yang ingin dicapai bisa diraih,” harap Bupati.

Terpisah, Manajer Persirel dr Gali Supanji,SpOG menuturkan, secara persiapan dan kesiapan atlit Persirel dan semua tim official serta manajer sudah 100% siap dalam mengikuti kompetisi bergengsi kejuaraan Liga III PSSI REGIONAL BENGKULU tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan besok Jum’at (25/11) di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala, semua kita baik dari atlit-atlit kita yang tergabung dalam Persirel berjumlah 23 atlit, 7 official dan nanti akan ada tambahan sekitar 5 orang lagi jadi total tim Persirel kita yang berangkat 35 orang siap mengikuti kompetisi bergengsi sepak bola ini dan Insya Allah Persirel kita bisa memberikan terbaik untuk Daerah Rejang Lebong kita,”demikian dokter Gali Manajer Persirel.

Untuk diketahui, pelepasan atlit sepak bola dan tenis meja oleh Bupati Rejang Lebong ini dihadiri juga Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Ketua Komisi 1 DPRD Rejang Lebong yang juga Manajer PTMSI Hidayatullah,A.Md, Ketua Komisi II DPRD M. Ali,ST,M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Novrianto,MM, Ketua Persirel Herman Tohir dan Ketua PTMSI Rejang Lebong Syamsir,S.KM,M.KM. (Adit MCRL).