MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, sambut kedatangan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (p) Yustus Nasarius Rossi, Di ruang Bupati Rejang Lebong, Kamis 1 Oktober 2020.

Kedatangan Letkol Laut (p) Yustus Nasarius Rossi ini merupakan kedatangan untuk berpamitan dikarenakan akan berpindah tugas ke Batam sebagai Paban Analep Guska Armada 1.

Letkol Laut (p) Yustus Nasarius mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama oleh Pemkab Rejang Lebong, dan berharap komunikasi yang baik selama ini dapat selalu tersambung kedepannya.

“Saya sangat bangga dengan Kabupaten Rejang Lebong ini, dan saya berharap untuk kedepannya akan ada sinergi yang lebih baik lagi antara pemkab Rejang Lebong dan Lanal Bengkulu,” harapnya saat sedang berbincang dengan Bupati Hijazi.

Disisi lain, DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, menuturkan, Rasa terima kasih kepada Letkol Laut (p) Yustus Nasarius Rossi yang mana selama beberapa tahun ini mengabdi.

“Kita kan membangun komunikasi dan silahturahmi yang baik kepada Tni/Polri baik itu angkatan darat, laut, dan udara. Jadi ini merupakan suatu wujud dari silaturahmi yang baik kita. Hubungan emosional yang baik ini dari sejak saya Bupati yang pertama sampai sekarang. Dan saya berharap ini akan terus terjalin untuk kedepannya,” ungkapnya (Rmstr)