MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, Minggu 2 Agustus 2020 menghadiri pisah sambut Danyonif 144/jaya yudha di Aula 144/Jaya yudha Curup.

Pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM, Bupati Kabupaten Kepahiang, Dandim 0409, Sekda Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Kepala SPN Polda Bengkulu, Ketua Dprd Kabupaten Rejang lebong, Ketua Tp-Pkk Kabupaten Rejang Lebong, dan para TNI dilingkungan 144/Jaya yudha.

Dalam Pidatonya, Bupati Hijazi mengapresiasi kinerja dari Komandan Yonif 144/Jaya yudha yang lama yaitu Letnan kolonel Inf Andri Hadiyanto, M.Han.

“Untuk Andri danyon yang lama, Saya mewakili seluruh masyarakat Rejang Lebong mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama kurun waktu kurang lebih 3 tahun ini,” ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih, Bupati Hijazi juga mengucapkan ucapan selamat datang kepada Danyonif 144/Jaya Yudha yang baru.

“Selamat datang untuk Mayor Inf Andri Suratman sebagai Danyonif 144/Jaya yudha, semoga kedepan kita bisa lebih baik bekerja sama dan semoga ananda betah di Kabupaten Rejang Lebong ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pisah sambut Letnan kolonel Inf Andri Hadiyanto, M.Han dengan Mayor Inf Andri Suratman berlangsung Khidmat dan dengan suasana Pandemi Covid 19 ini acara dilangsungkan dengan mematuhi protokol kesehatan. (Rmstr)