MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, Rabu 26 Agustus 2020 menerima kedatangan anggota Paskibraka serta memberikan reward kepada anggota Paskibraka yang bertugas di tingkat Nasional, Provinsi, dan Kabupaten pada 17 Agustus 2020 kemarin.

Penyerahan itu berlangsung di Rumah dinas Bupati Rejang Lebong serta di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, dan beberapa pelatih Paskibraka.

Adapun reward yang diberikan oleh Bupati Rejang Lebong antara lain uang tunai sebesar Rp 4 Juta bagi yang bertugas di tingkat Nasional, Rp 2 Juta bagi yang bertugas di tingkat Provinsi, dan Rp 1 Juta bagi yang bertugas di tingkat daerah.

“Reward tersebut sudah kami berikan kepada masing masing anak anak yang berprestasi dalam rangka HUT kemerdekaan yang ke 75 tahun ini,” ujar Bupati Hijazi kepada para awak media.

Bupati Hijazi berharap, dengan adanya reward ini dapat menjadi motivasi bagi para pelajar di Rejang Lebong untuk berlomba lomba menoreh prestasi.

“Reward ini kami berikan agar menjadi penyemangat bagi yang lain, dan Semoga prestasi anak anak di Rejang lebong selalu meningkat,” ungkapnya. (Rmstr)