MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Peninjauan bahan pangan pokok dan bahan penting lainnya dan survey lokasi yang akan digunakan untuk pasar Ramadhan 1444H/2023M di Pasar De, Pasar Atas, Pasar Bang Mego dan Pasar Kuliner lapangan Setia Negara Rejang Lebong Senin (20/3) berjalan lancar dan sukses.

Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kebutuhan pangan selama bulan suci Ramadhan 1444H/2023M dan peninjauan lokasi Pasar Ramadhan di Daerah Rejang Lebong maka Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Asli Samin,S.Kep,M.Kep, Staf Ahli Bupati Rosita,SH, OPD terkait dan Camat meninjau langsung titik Pasar terdapat di Rejang Lebong ini.

Staf Ahli Bupati Rosita,SH mengatakan, harga kebutuhan pokok saat ini masih stabil.

“Sekarang harga-harga masih stabil, tetapi ada yang mengalami kenaikan harga seperti bawang putih dan minyak manis,” ungkap Rosita dengan penuh optimis, Senin (20/3).

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Asli Samin,S.Kep.,M.Kep mengungkapkan, fokus pasar Ramadhan nantinya akan yang berada di Pasar De, Pasar Bang Mego dan Pasar Atas sedangkan untuk Pasar Kuliner dilapangan Setia Negara selama Ramadhan buka dari sore hingga malam. (Reporter Susilawati, Editor Aditya MCRL)