MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Tadi pagi Jum’at (8/7/2022) bertempat dilapangan utama Kantor Bupati Rejang Lebong, Sekretaris Daerah (Sekda) dan semua OPD terkait mengikuti senam dengan iringan musik yang mendayu-dayu sebagai penyemangat senam sehat bersama.

Para peserta senam ini mulai dari seluruh Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional, serta seluruh ASN dan THL/TKS ruang lingkup Setda Rejang Lebong.

Usai mengikuti rangkaian senam, Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST menyampaikan, setiap bulannya Pemerintah Daerah Rejang Lebong selalu melakukan senam selama 3 minggu sekali disetiap hari Jum’at.

“Ini jadwal senam kita dihari jumat mulai dari minggu kedua, ketiga, dan keempat kita melakukan senam bersama sedangkan untuk minggu yang pertama kita menggelar kultum di lapangan ini,” jelas Sekda, Jum’at (8/7).

“Diharapkan dengan ini kawan-kawan di lingkungan Setda Rejang Lebong bisa sehat dan bugar,” tutupnya.(Reporter Sonya, Editor Aditya MCRL)