REJANG LEBONG – Bertempat diruang rapat Bupati Rejang Lebong, sejumlah Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) yang berjumlah 18 orang ini disambut dengan penuh hangat dan semangat oleh Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM beserta rombongan sejumlah OPD Pemkab Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM mengatakan, terimakasih telah menyempatkan waktunya dan mengagendakan kunjungan silaturahminya ke Kantor Bupati Rejang Lebong.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih telah silaturahmi ke Rejang Lebong untuk berjumpa dengan saya dan kawan-kawan OPD Pemkab Rejang Lebong ini. Tentu suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa berbagi ilmu, sharing dan saling sapa menyapa pada adek-adek yang sedang berjuang menyelesaikan studinya di IPDN,” ujar Bupati dengan penuh hangat dan semangatnya dalam menyambut kehadiran Praja-Praja IPDN ini, Selasa (28/12).


Ditambahkan Bupati, Pemkab Rejang Lebong sangat menyambut baik kehadiran ke-delapan belas Praja IPDN yang tiada lain merupakan Putra-Putri Daerah Rejang Lebong.

“Alhamdulillah adek-adek Praja IPDN ini dari informasi yang saya dapatkan bahwa mereka adalah putra-putri terbaik asli Daerah Rejang Lebong kita. Untuk itu pesan kami baik sebagai orang tua kalian dan juga amanah sebagai Kepala Daerah disini, ikutilah proses pendidikan di IPDN tersebut dengan baik dan selesai tepat waktu serta jaga nama baik Daerah Rejang Lebong kita dimanapun adek-adek berada,” ungkap Bupati kembali.

Sementara itu, salah satu Praja IPDN Febtian Manik menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan IPDN nya sangat bersyukur sekali telah diterima dan disambut baik oleh Bupati Rejang Lebong beserta sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

“Alhamdulillah bang, saya mewakili kawan-kawan Praja IPDN mengucapkan rasa hatur terimakasih kami telah disambut baik oleh Bapak Bupati Rejang Lebong kita bersama Bapak/Ibu Pejabat lainnya ini, Insya Allah sesuai dengan amanah dan saran emas beliau tadi, kami Praja IPDN asal Daerah Rejang Lebong akan menjaga nama baik Daerah Rejang Lebong kita dimanapun kami berada,” demikian Febtian. (Adit MCRL)