Wabub Sambut Kedatangan Anggota Bawaslu RI di Rejang Lebong

//Wabub Sambut Kedatangan Anggota Bawaslu RI di Rejang Lebong

Wabub Sambut Kedatangan Anggota Bawaslu RI di Rejang Lebong

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Wakil Bupati Rejang Lebong (RL) H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM menyambut langsung kedatangan anggota Bawaslu Republik Indonesia  Rahmat Bagja, SH, LLM beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu (7/3) malam.

Acara penyambutan ini dihadiri juga diantaranya, Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong, Ny. Fitri Hertikasari Hijazi, SE, sejumlah Kepala OPD Rejang Lebong, Ketua Bawaslu Provinsi Begkulu, Ketua bawaslu Rejang Lebong beserta anggota dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM menyampaikan, pemerintah Kabupaten Rejang Lebong telah berkomitmen dan bekerjasama dengan pihak terkait untuk menyukseskan Pilkada serentak pada tahun 2019 mendatang.

“Kami sangat mendukung dan kami berkomitmen untuk menyukseskan pilkada nanti, serta kami juga sangat bangga kepada bawaslu Khususnya bawaslu Kabupaten Rejang Lebong yang telah berjuang, bekerja keras demi suksesnya pilkada di tahun mendatang,” ujar Wabup saat menyampaikan kata sambutannya.

Wabup berharap, Pilkada di tahun depan dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar serta memilih dengan menggunakan hati supaya mendapatkan Kepala Daerah yang memang benar-benar layak dan berkompeten.

“Saya berharap pilkada serentak ini nantinya dapat berjalan dengan sukses, jangan sampai menciptakan persoalan, karena, tidak ada kegiatan tanpa resiko,” tegasnya.

Sementara itu, anggota Bawaslu Republik Indonesia, Rahmat Bagja, SH, LLM menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke Rejang Lebong, sehingga dengan hadirnya bawaslu Republik Indonesia ke Rejang Lebong dapat meningkatkan semangat, silaturahmi serta mendapatkan pencerahan.

“Selain untuk bersilaturahmi dengan   Pemerintah Daerah dan Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong, kami segaligus nelakukan pengawasan, mengawasi dan mengevaluasi teman-teman Bawaslu dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu,” ujar Rahmat.

“Saya berharap, Pilkada  serentak ini dapat berjalan damai dan sejahtera, kami juga mengingatkan untuk selalu bekerja sama dan selalu berkoordinasi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten,” tutupnya. (Ic/AYU)

By |2018-03-09T07:44:34+00:00Maret 9th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Wabub Sambut Kedatangan Anggota Bawaslu RI di Rejang Lebong

About the Author: