Tatap Muka, Istri Bupati Jalin Keakraban

Home » Tatap Muka, Istri Bupati Jalin Keakraban

Tatap Muka, Istri Bupati Jalin Keakraban

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Istri Bupati Rejang Lebong, Ny. Fitri Hertikasari Hijazi, Jum’at, (15/3) pagi, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Dinas/Instansi.

Kunker yang dilaksanakan di Gedung Pola tersebut dihadiri oleh Penasehat DWP, Hermita Iqbal, Ketua DWP Kabupaten Rejang Lebong, Nilawati Denni, dan serta diikuti oleh 135 DWP Dinas/Instansi se Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Fitri Hijazi mengungkapkan, bahwa digelarnya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

“Kegiatan seperti ini saya lakukan untuk mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan istri-istri ASN, dan ini sudah sering saya lakukan.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri mengimbau kepada seluruh anggota DWP untuk memiliki akhlak yang baik sebagai seorang istri pejabat. Mulai dari pembinaan anggota, baik mental maupun spiritual.

“Sebagai istri Bupati, saya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kedepannya dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” tutupnya. (AYU)

176 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

By |2019-03-16T09:33:47+07:00Maret 15th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Tatap Muka, Istri Bupati Jalin Keakraban

About the Author: