Sosialisasi Ormas Guna Mendukung Pembangunan Nasional

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan terhadap Organisasi Kemasyarakat (ORMAS), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Rejang Lebong menggelar Sosialisasi Organisasi Kemasyarakat, di hotel Griya Anggita, Selasa pagi 25 September 2018.

Acara ini dengan tema ” Kita Wujudkan Kinerja Pemerintah dan Ormas Yang Baik Untuk Mendukung Pembangunan Nasional dan Memperteguh Kebhinekaan di Kabupaten Rejang Lebong.” Dihadiri Staf Ahli Bupati, Sekretaris Kesbangpol, Polres, Dandim 0409, dan 59 ormas Se-kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutan Bupati Rejang Lebong melalui staf ahli Bupati  Bidang Hukum dan Politik Drs.H.Nurafik mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan kemandirian kedewasaan dan membangun karakter bangsa dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

“Melalui sosialisasi ini marilah kita meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik untuk meningkatkan kondisi kondusif antar ormas dengan pemerintah,” ujarnya.

Nurafik mengajak kepada seluruh Ormas untuk bersama sama melaksanakan peningkatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat didalam kabupaten Rejang Lebong.

“Sehingha kita harapkan para ormas sesuai dengan aturan yang berlaku dapat bekerja dengan sebaik-baik nya,” tutur Nurafik.( AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *