Server LPSE Sedang Dalam Pemeliharaan

//Server LPSE Sedang Dalam Pemeliharaan

Server LPSE Sedang Dalam Pemeliharaan

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Sehubungan dengan dilakukannya Maintenance / Perawatan Server LPSE maka akan berdampak pada akses aplikasi SPSE pada Website LPSE Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab. Rejang Lebong, Akhmad Syamsir, ST.

“Kami beritahukan kepada seluruh pengguna/user SPSE pada server LPSE baik itu OPD maupun swasta (pihak ketiga) bahwa saat ini sedang dilakukan maintanance,” ujar Kabag Administrasi Pembangunan kepada Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Kamis pagi, 13 Desember 2018.

Akhmad menjelaskan bahwa server Production LPSE Kab. Rejang Lebong saat ini mengalami kerusakan Hardware. Sehubungan dengan hal tersebut pihaknya akan melakukan penginstalan Operating System pada server baru.

“Hari ini kita langsung mulai melakukan penginstalan dan migrasi server LPSE ke server baru,” jelas Akhmad.

“Untuk itu kami beritahukan kepada seluruh pengguna untuk dapat memaklumi hal tersebut, dan kami akan memberitahukan kepada seluruh pengguna secepat mungkin jika server LPSE dapat diakses kembali,” pungkasnya. (ANDI)

By |2018-12-19T08:51:11+00:00Desember 13th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Server LPSE Sedang Dalam Pemeliharaan

About the Author: