Sempat Masuk Zona Tidak Aman, Randa Akhirnya Lolos ke Babak 27 Besar

//Sempat Masuk Zona Tidak Aman, Randa Akhirnya Lolos ke Babak 27 Besar

Sempat Masuk Zona Tidak Aman, Randa Akhirnya Lolos ke Babak 27 Besar

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Randa, salah seorang finalis ajang pencarian bakat LIDA Indosiar asal Kabupaten Rejang Lebong, akhirnya lolos untuk mengikuti babak selanjutnya. Di Konser Final TOP 34 LIDA Grup 6, Senin malam, (12/3/2018), lajang berdarah Minang itu berhasil mengumpulkan dukungan sms sebanyak 20,36 persen.

Di grup 6 ini kelima finalis yakni Randa (Bengkulu), Yuni (Jawa Timur), Gita (NTB), Fahrin (Maluku Utara), Gilang (Papua Barat) harus berkompetisi maksimal agar tidak tersenggol dan tersisih. Kelima finalis yang memperoleh SMS 2 tertinggi yakni Fahrin dan Gita langsung lolos ke babak berikutnya, sedangkan 3 perolehan sms terbawah yakni Randa, Yuni, dan Gilang masuk zona tidak aman.

Meski begitu, performa Randa yang bernyanyi sambil bermain piano nampaknya telah memikat hati para Dewan Dangdut yang menjadi juri pada malam itu. Randa pun sukses membawakan lagu berjudul “Derita” ciptaan H. Rhoma Irama.

Sementara itu, di Kabupaten Rejang Lebong, Bupati Hijazi dan para pejabat di daerah ini menggelar acara nonton bareng di rumah dinas bupati, untuk memberikan dukungan sms terhadap Randa. Hadir pula Ketua DPRD Rejang Lebong M. Ali, Sekda Rejang Lebong RA. Denni, Ketua TP-PKK Fitri Hertikasari Hijazi serta unsur Forkopimda di acara tersebut.

Suasana nonton bareng di rumah dinas bupati Rejang Lebong, Senin (12/3) malam.

Meski harus tidur larut malam, namun masyarakat Rejang Lebong cukup puas dengan penampilan dan perolehan sms untuk Randa. Ungkapan itu terlihat dari grub WA yang diupload sejumlah pejabat daerah ini.

“Alhamdulillah, Randa lolos ke babak 27 besar. Terima kasih semua,” demikian tulis Zulkarnain, Kepala Bappeda Rejang Lebong.

“Lolos! Dewan juri menyukai Randa,” timpal Misriati, anggota DPRD Rejang Lebong yang juga ikut nonton. (FRANKY)

By |2018-03-13T08:12:04+00:00Maret 13th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Sempat Masuk Zona Tidak Aman, Randa Akhirnya Lolos ke Babak 27 Besar

About the Author: