SEKDA: OPD YANG MEMILIKI KEGIATAN DI WILAYAH DESA/KELURAHAN DAN KECAMATAN WAJIB KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH SETEMPAT

Home » SEKDA: OPD YANG MEMILIKI KEGIATAN DI WILAYAH DESA/KELURAHAN DAN KECAMATAN WAJIB KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH SETEMPAT

SEKDA: OPD YANG MEMILIKI KEGIATAN DI WILAYAH DESA/KELURAHAN DAN KECAMATAN WAJIB KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH SETEMPAT

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki berbagai kegiatan di wilayah Desa/Kelurahan dan Kecamatan harusla berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekda Rejang Lebong, R. A. Denni, SH, MM, kepada Media Center usai memimpin rapat pemantapan acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal di ruang rapat Bupati Rejang Lebong, Senin siang, 4 Februari 2019 kemarin.

“Kalau OPD memiliki kegiatan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan, ya beritahukan kepada pemerintah setempat. Bahwa di wilayahnya sedang ada kegiatan pembangunan dan lain sebagainya,” ucap Denni.

Sekda Denni menjelaskan, pimpinan wilayah seperti Kades/Lurah dan Camat merupakan perpanjangan tangan Kepala Daerah. Pemerintah setempat wajib tahu proses pembangunan yang dilaksanakan diwilayahnya. Koordinasi antara OPD dan Pemerintah setempat sangat diperlukan demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Jika pemerintah setempat tahu kan enak, jadi mereka bisa mengawasi kegiatan tersebut. Apa lagi kalau kegiatan tersebut mengalami masalah, tentu OPD dan pemerintah setempat dapat mencari solusi. Jangan sampai ketika kegiatan tersebut ada masalah, Kades/Lurah dan Camatnya tidak tahu,” pungkasnya. (ANDI/SUSAN)

38 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

By |2019-03-01T09:35:49+07:00Februari 8th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada SEKDA: OPD YANG MEMILIKI KEGIATAN DI WILAYAH DESA/KELURAHAN DAN KECAMATAN WAJIB KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH SETEMPAT

About the Author: