SAMUJI, ANGKA APS RL TINGGAL 2,8%

Home » SAMUJI, ANGKA APS RL TINGGAL 2,8%

SAMUJI, ANGKA APS RL TINGGAL 2,8%

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melalui Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tarsisius Samuji mengungkapkan bahwa, angka anak putus sekolah (APS) di Kabupaten Rejang Lebong terus menurun dari tahun ke-tahun.

Hal tersebut disampaikan Samuji saat kunjungannya ke kediaman anak putus sekolah yang berada di Desa Kampung Baru Dusun Dua Kecamatan Selupu Rejang pada Kamis, (28/2) kemarin.

“Dari tahun ketahun angka anak putus sekolah di Kabupaten Rejang Lebong terus mengalami penurunan, dan saat ini jumlahnya hanya sekitar 2,8%, tidak mencapai 3%,” terangnya.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, bahwa Pemerintah Rejang Lebong akan terus berupaya untuk menurunkan angka APS hingga tidak ada lagi APS di Kabupaten Rejang Lebong ini.

“Kami akan upayakan dengan cara apapun supaya anak ini tetap sekolah, dan itu komitmen pemerintah, dalam rangka mewujudkan serta menyelesaikan visi dan misinya,” (mc/Shodiq)

316 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

By |2019-03-01T10:54:00+07:00Februari 28th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada SAMUJI, ANGKA APS RL TINGGAL 2,8%

About the Author: