Sambut Visit Bengkulu 2020 Rejang Lebong Launching Penanaman Sejuta Bunga

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi (kiri) menanam bunga jenis Bougenville di tepi Danau Mas Harus Bastari pada acara peluncuran Program Penanaman Sejuta Bunga, di Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Minggu (9/9) pagi. Program tersebut merupakan langkah Pemkab Rejang Lebong menyongsong Visit Bengkulu 2020. (MCRL/FRANKY)

REJANG LEBONG, MCRL: Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Minggu pagi, (9/9/2018), menggelar launching Penanaman Sejuta Bunga di kawasan obyek wisata Danau Mas Harun Bastari, Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang.

Kegiatan pagi itu dibuka secara resmi oleh Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, dihadiri Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Kades dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati menuturkan kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendukung program Visit Wonderful Bengkulu 2020 dan menyongsong Festival Garden Flower yang akan digelar di Rejang Lebong tahun 2020 mendatang.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong Darmansyah menjelaskan, sedikitnya ada 3000 bibit bunga dengan berbagai jenis yang ditanam di acara launching pagi itu.

Darman menambahkan, sebelum hari itu, pihaknya juga telah melaksanakan penanaman dan pembagian bibit bunga ke sejumlah kecamatan penyangga wisata secara bertahap untuk ditanam di wilayah masing-masing. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *